Pulanglah bro!!

Empat belas Januari
Tersurat di sebuah kabar berita
Engkau menghilang dengan bundhamu
Ikut serta didalamnya perempuan dan juniormu
Berpamitan pergi ke sebrang pulau, Borneo

Bukan untuk karya, bukan untuk perubahan nasib sepertiku
Gafatar, gafatar...
Tak banyak kutau tentang wadahnya
Tapi engkau mengikutinya bro, kenapa??
Alibi mencari tuhanpun terdengungkan
Aku juga mencariNya bro...
Tuhan yang sampai saat ini belum kutemui
Meskipun aku tau Dia ada disisiku
Membisikkan kebaikan demi kedamaian
Mengajarkanku bangkit dari jatuh
Berbagi sedikit yang terpunya olehku

Sama bro, sama...
Aku juga masih terlalu merah mencariNya
Tapi bedanya...
Aku berusaha menemukanNya dengan caraku
Cara yang amat sederhana
Bukan cara yang dijanjikan sesama

Setelah kudengar kabar tentangmu sore tadi
Aku tak tau lagi...
Aku di jogja kini bro
Berharap temuimu di tempatmu berkarir
Sekarang hanya sedikit asa tersisa
Semoga do'aku didengar
Engkau kembali dalam sadar
Tuhannn...plissss... Lindungi ia
Lindungi keluarganya...
Ampunkan dosa khilaf kami
Maklumilah sombong kami
Dan bimbinglah tuhan, plissss...

Harapanku bro, di ulang tahunmu 19 Januari nanti
Engkau pulang, sebagai kadoku dari tuhan
Pulang bro
Bukan mereka yang seharusnya kau ikuti
Pulanglah bro, plisss...

http://m.antaranews.com/berita/539696/satu-keluarga-di-yogyakarta-diduga-ikut-gafatar

dp13allack\14\01\2016
untuk seorang teman
yanuar azis n keluarga

Komentar

Postingan Populer