mimpi besar seorang pendosa

Hey tuhan...
Seringkali pakaianku bernoda
Acapkali tempatku bermain adalah kumuh
Bahkan setiap waktu aku ringan tinggalkanMu
Dengan sederet alibi kekanak-kanakanku

Tuhan,
Kurias wajahku dengan sebaris dosa
Tak berputus bahkan
Aku malu seringkali
Nyatanya, Engkau selalu ada
Dimana kapan bagaimana kubutuh
Terimakasih dan maaf, ampuunn..

Terimakasih engkau telah menjagaku
Dari kebohongan lisanku
Belajar tuk berpuasa daripadanya
Aku yang belum menyentuh qomr
Bahkan aku sudah berhenti sebelum mengenalnya
Dari nista tempat para penjaja diri
Yang aku mengiba untuk para pelakunya
Aku bersyukur, kau menjagaku
Dengan fatimah dirumahku
Terimakasih...

Aku sadari..
Jiwa ini tak sekuat Umar
Akalkupun tak sebijak Abubakar
Apalagi hasta ini
Yang tak pernah sedermawan Usman..

Meski demikian adanya,
Aku selalu berharap kan Kau ijinkanku
Menjejakkan kesempatan untuk seperti mereka
Untuk ikhlas tanpa batas
Selayak embun tanpa warna
Yang membuat pagi mencintainya

dp13allack
13012008





Komentar

Postingan Populer