Bedakan Dusta dan Rahasia

Aku diam untuk bercermin sejenak
Dari plagiat yang selalu aku ikutkan
Dan aku tanpa kabar
Karena aku sedang  banyak urusan
Aku tak ingin melibatkan
Kalian yang terlalu hijau untuk mengerti

Seketika pesan datang bertubi mengantarkan tanya
Tentang dusta apa yang kusembunyikan
Pertanyaan kalian saja menurutku salah ucap
Mana ada kedustaan di sembunyikan kawan
Yang ada kebenaranlah yang di sembunyikan
Darimana engkau merumuskan
Diamku adalah dusta 
Sedang aku tak peduli
Dengan segala kata tuduh yang engkau tujukan

Aku bahkan tidak aedang berdusta
Dan sebisa mungkin takkan pernah
Karena aku lahir telanjang tentang kata
Dan termohon maaf untuk kalian
Yamg mungkin ingin tau
Aku akan diam sampai semua selesai
Dan pada saat yang bersamaan aku senantiasa
Berharap kalian bisa sedikit saja bedakan
Mana dusta dan mana rahasia
Biarkan aku memakan lahap sendiri
Tinnnnnnnnnng...

duiCOsta,
20171204

Komentar

Postingan Populer