Aku dan kalian

Aku sudah bicara pada diriku sendiri
Tentang acuhkan aku pada kalian
Perkara ini sempat terharapkan olehku
Tapi itu dulu, sebelum masehi mungkin
Aku tak butuh kalian mengerti
Tak ingin juga kalian pahami
Apalagi di kasihani, amit amit
Naudzubillah...

Aku sudah berjanji pada diriku sendiri
Tempo dahulu ketika aku tau hidup kita sendiri
Dalam sepi aku tau arti setia
Tak ada mendua bahkan untuk teman
Dalam sendiri aku belajar
Pada kesunyian untuk mengatasi setiap beban
Mencoba ngobrol sendiri
Untuk menyelesaikan setiap soal
Mencoba menjawabnya  sendiri bahkan
Kalau sempat pertanyaan peryanyaan hidup kalian
Kalau Tuhan kasih mampu aku

Aku tetap ingin mengerti kalian
Meski aku bukan siapa sebelumnya
Aku akan belajar memahami kalian
Meski sebenarnya itu tak harus
Ijinkan pula kalian sabar
Sampai aku bisa memahami atau sekedar maklum saja

Dan bila datang lagi diamku sesaat
Itu artinya aku sedang bicara pada kesepian
Karena ada hal yang harus diterangkan dari gelapnya
Bulan pergi entah kemana
Pastikan saja, aku masih ada bila kalian memyapa

Semoga kalian mengerti tentang hal ini saja
Terima kasih...

duiCOsta,
20171206

Komentar

Postingan Populer