Kalau tidak bisa, diamlah

Hari ini, Rabu setengah bulan kedua
Negeriku berhajat besar, pilkada serentak
Berpesta demokrasi katanya

Sorotan masih tertuju di ibukota
Bahkan ada yang menanyakan dimana posisiku
Kenapa aku mendukung ahok..??
Ya terserah akulah
Kenapa aku harus jelaskan, sementara kalian tuli
Kenapa aku harus perlihatkan sedang kalian buta

Pernahkah saya memposting opini lain
Sempatkah aku membagi berita-berita dukungan..??
Tak pernahkan..??
Karena apa, karena saya hargai kalian yang berbeda
Saya bukan solusi bagi negeri ini
Maka saya tidak menjadikan jalan keluar menjadi buntu
Saya tau ketika saya tak mampu selesaikan
Maka tugasku sederhana
TIDAK MENAMBAH MASALAH...
Saya tidak bisa menyejukan umat
Lha memang aku siapa...hahhah
Maka saya tak ingin mendidihkan susana
Ketika tak bisa, diamlah
Itulah pesan saya untuk saya...

DuiCosta
20170215

Komentar

Postingan Populer