terima kasih sudah Kau izinkan

selamat pagi malam,
selamat pagi Tuhan...
Terima kasih..

aku legowo saja
saat pertama kali Engkau izinkanku
mengetuk pintu timika dengan permisi
dengan sederet rasa bangga
bisa turut berkarya, belajar dan bersama

di tengah jalan,
aku bimbang, saat kutanya hati
ombak ini terlalu liar ku kendalikan

sampai aku berjuang dan menenangkan
hati untuk ku menangkan
berdamai dengan keadaan
ikhlas sengan kenyataan...

terima kasih Tuhan,
sudah Engkau izinkanku
menjadi laki-laki penghibur
menjadi berguna dengan melacur
meski terhina tanpa hancur...

terima kasih kata maafku
kata putri, aku terlalu kejam pada diriku sendiri
aku tersentak,
saat aku bangun tersadar
ada harga yang ingin ku dapat
bagaimana bisa?
sedang diriku sendiri tak pernah menghargaiku
orang lain...
biar tetap tuli, buta...
bisu sudah biasa...
kamu tiada...


duiCOsta,
20220306

Komentar

Postingan Populer