cinta kita, gelap dan cahaya

ribuan kali aku terlelap, lalai
Engkau menjaga
jutaan nafas aku khianati,
Engkau setia...
cintaMu seperti bodoh yang tuli
kasihMu seperti dungu yang buta
setelah ribuan kali kubuat Kau cemburu
dengan dunia seisinya...
Engkau selalu menuntunku kembali...

sampai kering air mataku menyesali
engkau masih menghujaniku dengan samudra teduh
belantara maafMu...

bahkan,
semua teori dan rumusan tak membantah
aku tak layak dicintai
jauh dari boleh di sayangi
bila cintaMu adalah pola hitungan
maka aku adalah angka negatif yang abadi

bagaimana tidak,
ini perjalanan awal dari cita-cita istimewa
untuk setia, untuk tak mendua
tapi aku malah menggilir birahi berganti
dan ini baru awal dari aku belajar
untuk tak membuatMu marah dan cemburu..
lalu merayumu dengan segala uang palsu
dan Kau masih menyayangiku seperti dahulu
tanpa aku ragu...

ada yang lebih luas dari samudra dosaku
Langit ampunMu yang tak terbatas itu
ada gelap seluas isi hatiku
Engkau cahaya yang menembus semua ruangku

aku gelap, cinta dosa
Engkau cahaya,
seolah cinta kita, gelap dan cahaya

duiCOsta,
20220307



Komentar

Postingan Populer