biar kalian bilang apa

Ketika jiwaku sedang dimnafikkan
Bahkan setengah dikafirkan secara halus
Kutuliskan segurat kesedihan
Kesedihan untuk kalian bukan untukku
Keprihatinan karena kalian betapa sudah mambaca
Dari ari sebuah aksara terangkai
Bukan maksud yang sebenarnya kalian pahami

Doaku untukku juga untuk kalian semua
Terima kasih untuk julukan manis kalian tujukan
Bangga aku bersanding
Dengan bangsat kau sematkan
Bajingan kau sebutkan
Untuk menghakimiku dari sisi gelap yang kupunya

Jalan gelapku tak pernah nampak seta
Tak mengapa takkan aku jelaskan
Saat ini bahkan mungkin sampai saat pulang
Diwaktu senja nanti aku hanya bisa
Berharap belajar tuk belajar
Untuk tak menyakiti kalian...
Terlepas dari apa yang kalian zalimkan

Sekali lagi...
Bukan atau belum untukku
Berfikir untuk berbuat baik
Sekedar inginku tidak menyakiti
Setelahnya melihat lagi kesempatan yang tuhan berikan
Sampai mana aku mampu berbuat
Dari petunjuk tuhan
Atau sekedar apa adanya seperti ini
Meskipun aku takkan peduli
Biar kalian bilang apa...

duicosta
20161116

Komentar

Postingan Populer