Sesederhana caraku

Aku bukan guru, apalagi mahaguru
Aku tak berkeinginan merubah dunia
Cita yang terlalu istimewa bagi seorang aku
Yang berangkat dari keterbatasan
Berbekal kekurangan, kebodohan
Bertinggal dalam sepi pengasingan
Citaku tak serumit itu sodara,
Harapku luarbiasa sederhana
Juga dengan Sesederhana caraku
Bahkan tak populer sama sekali
Aku hanya ingin merubah diriku sendiri
Dan aku berbuat untuk diriku sendiri

Aku hanya mencari selamat dalam kehati-hatian namaku
Tak peduli seperti apa sekitarku beranggapan
Munafik ya?
Tak apa, aku takkan meluruskannya
Tidak normal, gila?
Toh aku bangga kalian sebut aku demikian
Hanya karena aku tak ikuti mayor kalian
Apapun mungkin kupertaruhkan
Untuk tetap berdiri dengan kesua kakiku
Dengan kersa kepalaku
Dalam badai, dalam terjal jalan
Insyaallah aku akan tetap demikian
Bagiku,
Keyakinan adalah hal lain yang berbeda
Seringkali atau mungkin terkadang saja
Keselamatan itu ada meski didalam badaikan

Faith is another matter,
Sometimes salvation is in the eye of the storm

dp13allack
01112015
November rain

Komentar

Postingan Populer