Peluk hidup

Belantara...
Sebelah dindingnya tak kupahami
Bahkan teriaknya aku ditulikan
Buta juga tatap sebatas pemisahnya
Aku hanya belajar mengelabuhi
Sakit berfikir, nista berprasangka
Miris melihat merinding mendengar
Mesti jauh didalamku sana tak menerima

Dinding itu diam merahasiakan
Agar aku tak jengah dalam gusar
Tapi dia kutau, mengutuk setiapnya
Yang berusaha menyimpan yang seharusnya terbuang
Mengekang yang semestinya terbang

Dia juga menyumpah sederhana,
Tuhan tau itu...serapahnya
Bersembunyiku dibalik do'a-do'a usang
Aku berdiam disini seolah tak peduli
Mungkin sekali aku takut sesat di belantara
Ingin pulangpun lupa asal
Bijakku juga sederhana..
Belajar ku akrapi...kupeluk
Membelai belantara yang sama sekali tak kukenali
Karena juga sederhana..
Aku masih hidup...
Dan tugaskupun sederhana sekali...
Memafkan... Itu saja...
Sisanya hanya ada damai bahagia...
Terima kasih...

dp13allack
31032016

Komentar

Postingan Populer